Kirimkan Pengajuan Keluhan

Kirimkan Pengajuan Keluhan Kepada Bidang/Unit Yang Sesuai

Keluhan Anda akan di tanggapi sesegera mungkin, berdasarkan urutan antrian selama jam operasional

Sudah Memiliki Tiket? Cek Status Tiket Anda
LAYANAN SARANA DAN PRASARANA

Menangani keluhan terkait sarana dan prasarana di lingkungan kampus.

LAYANAN AKADEMIK

Menangani keluhan terkait proses administrasi akademik (Sikadu), pembelajaran (E-Learning), dan wisuda.

LAYANAN JARINGAN DAN AKSES INTERNET

Menangani keluhan terkait jaringan komputer dan akses internet di lingkungan kampus.

LAYANAN KEUANGAN

Menangani keluhan terkait proses pembayaran biaya pendidikan, dan biaya kegiatan lainnya.

LAYANAN PPLWH

Menangani keluhan terkait Pondok Pesantren Putra/Putri

LAYANAN KEPEGAWAIAN

Menangani keluhan terkait kepegawaian bagi Dosen dan Tendik.

LAYANAN KKN

Menangani Keluhan Terkait Kegiatan KKN

LAYANAN BAHASA

Menangani terkait keluhan TOEFL, TOAFL, pelatihan bahasa, dan penerjemahan bahasa.

LAYANAN KARIR, KEWIRAUSAHAAN DAN TRACER STUDY

Menangani keluhan terkait informasi karir, kewirausahaan bagi mahasiswa, dan pelacakan alumni.

LAYANAN KEMAHASISWAAN

Menangani keluhan terkait Minat, Bakat, Ormawa, Penalaran, Kreativitas, Kesejahteraan dan Konseling

LAYANAN KERJASAMA

Menangani keluhan terkait kerjasama dalam bidang pendidikan penelitian dan pengabdian.

LAYANAN PENCEGAHAN & PENANGANAN KEKERASAN

Menangani aduan terkait kekerasan di lingkungan Unwahas

LAYANAN PERPUSTAKAAN

Menangani keluhan terkait pendaftaran keanggotaan, peminjaman/pengembalian buku, referensi serta layanan digital perpustakaan.

LAYANAN PUBLIKASI, HKI DAN PATEN

Menangani keluhan terkait publikasi, hak kekayaan intelektual, dan paten.

LAYANAN UJI KOMPETENSI PROFESI

Menangani keluhan terkait informasi dan pelaksanaan uji kompetensi profesi.