Kirimkan Pengajuan Keluhan Kepada Bidang/Unit Yang Sesuai
Keluhan Anda akan di tanggapi sesegera mungkin, berdasarkan urutan antrian selama jam operasional
Menangani keluhan terkait sarana dan prasarana di lingkungan kampus.
Menangani keluhan terkait proses administrasi akademik (Sikadu), pembelajaran (E-Learning), dan wisuda.
Menangani keluhan terkait jaringan komputer dan akses internet di lingkungan kampus.
Menangani keluhan terkait proses pembayaran biaya pendidikan, dan biaya kegiatan lainnya.
Menangani keluhan terkait Pondok Pesantren Putra/Putri
Menangani keluhan terkait kepegawaian bagi Dosen dan Tendik.
Menangani Keluhan Terkait Kegiatan KKN
Menangani terkait keluhan TOEFL, TOAFL, pelatihan bahasa, dan penerjemahan bahasa.
Menangani keluhan terkait informasi karir, kewirausahaan bagi mahasiswa, dan pelacakan alumni.
Menangani keluhan terkait Minat, Bakat, Ormawa, Penalaran, Kreativitas, Kesejahteraan dan Konseling
Menangani keluhan terkait kerjasama dalam bidang pendidikan penelitian dan pengabdian.
Menangani aduan terkait kekerasan di lingkungan Unwahas
Menangani keluhan terkait pendaftaran keanggotaan, peminjaman/pengembalian buku, referensi serta layanan digital perpustakaan.
Menangani keluhan terkait publikasi, hak kekayaan intelektual, dan paten.
Menangani keluhan terkait informasi dan pelaksanaan uji kompetensi profesi.
Mohon tunggu, sedang menyiapkan formulir...
Pilih layanan yang sesuai dengan keluhan Anda